Langsung ke konten utama

IM Pandeglang

Sekolah Internet Marketing

Terfavorit Di Indonesia


Sudah Memiliki 3100+ Member Dan Terus Bertambah




KENAPA HARUS BERGABUNG BERSAMA KAMI ?

Dengan semakin tersedianya jaringan internet dan kemudahan berbelanja, membuat Indonesia menjadi target yang sangat potensial untuk bisnis online, bahkan sudah banyak perusahaan konvensional yang tutup karena kalah bersaing dan mulai beralih ke bisnis online. Masyarakat mulai cenderung memilih belanja secara online melalui HP karena praktis dan hemat waktu.
Seiring pertumbuhan pengguna Internet membuat masyarakat Indonesia mulai beralih bekerja dari rumah. Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet dan sudah banyak yang berhasil mendapatkan passive income dari dunia Digital Marketing.
Bisnis Internet Marketing dapat dipelajari oleh semua orang dan tidak memandang usia. SB1J hadir dengan mewadahi sebuah komunitas Internet Marketing sekaligus tempat belajar tentang bisnis online untuk pemula maupun yang sudah memiliki bisnis dan ingin lebih mengembangkan bisnisnya.
Ditunjang dengan sistem kurikulum Step by Step dari tingkat Newbie sampai Advance akan memudahkan setiap anggota untuk mempelajarinya. Di komunitas SB1J bahkan anggota saling berbagi ide, teknik dan cara mereka mendapatkan penghasilannya sehingga ilmunya akan terus berkembang.
Kami mempunyai Visi dimana setiap anggota bisa mendapat penghasilan dari Bisnis Online dan membangun suatu sistem bisnis yang bisa berjalan sendiri tanpa kehadiran Anda.

MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN

Mengetahui Sumber Pendapatan Apa Saja Yang Bisa Anda Dapatkan dari Internet Marketing

Bagimana Membangun Bisnis Online Anda Sendiri (Menjual Produk Apapun)

Cara Mendatangkan Calon Pelanggan ke Bisnis Anda

Dan Masih Banyak Lagi Materi Pembelajaran Lainnya Yang Akan Selalu Diupdate


CARA BELAJAR DI SB1J

Kelas Online dengan HP/Laptop

Belajar Dari Rumah Setiap Hari Senin - Minggu

Kelas Praktek di Pandeglang

Jadwal Rutin Kelas Setiap Hari Rabu - Sabtu

Siarang Langsung Kelas Pandeglang

Bisa Akses Dari HP Untuk Yang di Luar Pandeglang


SAYA MAU GABUNG FREE MEMBER

GRATIS Kelas Online Selamanya + Kelas Offline Jakarta 3x + Materi Internet Marketing Melalui Email Selama 3 Tahun


DAFTAR SEKARANG
 

TESTIMONI DARI MEMBER SB1J


Disclaimer : Hasil Yang Didapatkan Setiap Orang Bisa Berbeda Tergantung Dari Usaha dan Kerja Keras

Komentar


  1. This is a website that sells Dog food. Not only can you buy it here, but you can also buy snacks for pets and reward your pet for good behavior. Your pet will be happy to cuddle with you.Not only is there just food for dogs,there are purina dog food to choose from,and you can definitely buy the best and most suitable pet foods for your pet.

    BalasHapus

Posting Komentar